Jumat, 18 September 2015

Promo jsm alfamart agustus

Promo jsm alfamart agustus Jangan takut untuk menyimpan satu atau dua dolar. Itu semua akan menambahkan hingga pada akhirnya.
    Caranya adalah dengan masuk ke kebiasaan menabung sehingga $ 5, $ 10 atau bahkan $ 20 adalah jumlah yang besar untuk memulai dengan. Jika Anda menempatkan jumlah tersebut ke account Anda cukup sering mereka akan segera membangun sehingga mereka $ 100, $ 200 dan bahkan $ 500.
    Jadi jika Anda telah menyimpan beberapa dolar di sini atau di sana pada apa yang telah Anda habiskan untuk hari, menempatkan bahwa jumlah uang selain di Anda celengan / tabungan jar. Lakukan hal yang sama pada saat Anda berbelanja dan sebelum kau tahu itu, jumlah yang Anda harus siap untuk deposit ke rekening tabungan Anda akan membangun.

5. Mimpi masa depan

    Untuk tetap pada kebiasaan baru, Anda harus memiliki alasan. Alasan terbaik untuk menyimpan adalah memiliki mimpi untuk masa depan.
    Apa yang Anda selalu ingin tapi tidak pernah berpikir Anda bisa?
    Bayangkan Anda memiliki $ 100, $ 200, $ 500, $ 1.000, $ 2.000, $ 5.000! Bagaimana rasanya untuk memiliki uang itu dan apa yang akan Anda lakukan dengan itu - tetap untuk keadaan darurat, telah perjalanan jauh, menyimpannya untuk pensiun, membeli sesuatu yang baru, membiayai pendidikan anak-anak, membayar utang Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar