Senin, 14 Juli 2014

Cara Jitu Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Cara jitu menurunkan tekanan darah tinggi, jauhi natrium: Meskipun sodium penting untuk memberikan makanan rasa yang lebih baik, itu adalah penyebab utama tekanan tinggi darah di pembuluh darah kita. Semakin banyak sodium yang Anda konsumsi, semakin tinggi risiko terkena masalah jantung. Para ahli medis berpendapat bahwa Anda tidak harus mengkonsumsi lebih dari satu sendok teh sodium sehari. Untuk mengurangi asupan sodium Anda harus menghindari garam meja.

Cara Jitu Menurunkan Tekanan Darah Tinggi


Cara Menurunkan Darah Tinggi

Periksa berat badan Anda: Memiliki terlalu banyak berat badan dapat berkontribusi pada tingkat tekanan darah tinggi. Hal ini penting untuk menjaga berat badan Anda di tangan untuk menghindari kasus tekanan tinggi dan komplikasi yang terkait.

Diet sehat:. Penelitian menunjukkan bahwa Anda dapat menjaga tekanan darah normal dengan mengonsumsi makanan sehat. Selalu memastikan bahwa ada cukup sayuran dalam diet Anda. Selain itu, hindari mengonsumsi makanan kaya lemak untuk menghindari kolesterol. Makanan yang kaya serat dan buah-buahan juga penting dalam kasus ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar