Kamis, 03 Juli 2014

Cara Memutihkan Kulit Wajah n Tubuh

Cara memutihkan kulit wajah n tubuh dengan bahan alami memiliki kelebihan aman dan tidak beresiko terkena efek samping. Saatnya kita kembali ke alam atau yang dalam bahasa kerennya back to nature. Karena alam memberikan semua kemudahan dan manfaat yang maksimal kepada kita semua.

Ada banyak bahan alami yang dapat kita gunakan untuk memutihkan kulit, salah satu diantaranya adalah jeruk nipis. Bahan alami jeruk nipis sudah digunakan sejak dulu untuk membuat wajah menjadi lebih putih dan cerah. Mengapa harus jeruk nipis? Karena bahan alami ini mengandung beberapa kandungan yang dapat membuat kulit menjadi lebih cerah.

Cara Memutihkan Kulit Wajah n Tubuh

Jeruk nipis, tepung, dan bubuk kunyit
Untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh, Anda dapat menggunakan jeruk nipis yang dcampur dengan bahan lain seperti tepung dan bubuk kunyit. Untuk membuat ramuan alami tersebut sangatlah mudah, caranya cukup campur tiga bahan tersebut, kemudian oleskan pada kulit Anda. Tunggu selama 20 menit, setelah tu bilas menggunakan air biasa.

Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam informasi dan tips seputar memutihkan dan perawatan kulit tubuh disini http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com. Jadi tidak usah menunggu lama, segera dapatkan bahan alami disekitar Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar