Rabu, 12 Agustus 2015

Diet ocd agar berhasil

Diet ocd agar berhasil tentu saja harus mengikuti rule atau aturan setiap detailnya yang telah disampaikan pada panduan buku diet OCD. Karena merupakan gaya hidup, jadi ada yang berhasil namun ada yang juga tidak.

Setidaknya, mereka yang telah sekitar sementara dan memiliki kebijaksanaan tahun dengan kami akan menemukan cara untuk menyesuaikan diri dengan kerasnya diet. Namun, bagi mereka yang masih sangat muda, terutama remaja, mulai diet bisa menjadi proposisi sangat aneh dan membingungkan. Artikel ini berkaitan dengan subjek halus diet remaja.

Diet ocd agar berhasil


Kita semua tahu betapa sulitnya untuk memulai resimen yang akan menghasilkan penurunan berat badan. Kita juga tahu itu bisa menyedihkan ketika kita mulai pada sebuah proyek kita merasa akan sulit dan tidak pernah berakhir Berikut ini garis besar diet ocd yang bisa Anda coba dirumah:

  • Tidak sarapan (minimal 3-4 jam setelah bangun tidur).
  • Makan 8 / 6 / 4 jam sehari (diluar jam itu hanya minum air putih atau teh tanpa gula) dengan demikian Anda dapat menaikkan kadar HGH.
  • Anda dapat makan apa saja seperti biasa sebelum Anda melakukan OCD
  • Olahraga dengan pola angkat beban bukan dengan cardio, pembakaran lemak akan lebih maksimal dalam 2 hari berturut-turut setelah angkat beban jika Anda berpuasa.
  • Puasa diatas 16 jam / hari menaikkan hormone HGH Anda 1300-2000% yang berguna untuk pembetulan semua fungsi tubuh dan pembakaran lemak lebih maksimal.
  • Untuk panduan lengkapnya, Anda bisa mendapatkan ebooknya secara gratis di website resmi Deddy Corbuzier www.readyforfit.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar