Sabtu, 01 Agustus 2015

cream untuk menghilangkan flek hitam online

cream untuk menghilangkan flek hitam online Semakin tua dapat berarti banyak hal untuk orang yang berbeda. Dari, lemak perut petir paha keriput, itu adalah waktu yang banyak orang takut.

Salah satu penderitaan lain yang menjadi lebih umum, terutama pada orang berkulit putih lebih dari 40, adalah bintik-bintik usia (alias bintik-bintik coklat, bintik-bintik gelap, bintik-bintik hati, bintik matahari atau lentigo surya).

Jika cukup buruk, bintik-bintik, khususnya di wajah dan tangan, benar-benar bisa membuat orang terlihat tampak lebih tua dari mereka sebenarnya.

Anda bertanya setiap dokter kulit - selain ingin tahu bagaimana mengurangi keriput, bagaimana untuk mendapatkan kulit yang lebih ringan untuk tujuan menghilangkan bintik-bintik usia mungkin adalah pertanyaan yang paling umum pasien bertanya.

Kabar besar adalah bahwa tempat ini hanya mempengaruhi lapisan terluar dari kulit Anda. Oleh karena itu, ada banyak perawatan non-invasif pilihan yang tersedia.

Jika Anda ingin mengambil masalah ke tangan Anda sendiri, ada beberapa krim topikal yang dapat dibeli over-the-counter. Meskipun, ada beberapa yang hanya tersedia dengan resep.

Untuk rute topikal, kombinasi dari perawatan berlabel 1-5 di bawah ini mungkin pendekatan yang terbaik.

Atau, Anda dapat meminta bantuan dari dokter kulit atau ahli bedah plastik. Dalam hal ini, satu atau lebih dari pilihan pengobatan berlabel 5a-7 di bawah ini mungkin tersedia untuk Anda.

Informasi di bawah berusaha untuk menjelaskan berbagai pilihan pengobatan untuk mencegah dan menghilangkan bintik-bintik usia. Mudah-mudahan, informasi yang akan membantu Anda mengajukan pertanyaan yang tepat ketika Anda mencari pengobatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar