Sabtu, 11 Juli 2015

skincare untuk kulit berminyak

skincare untuk kulit berminyak Teh hijau telah menjadi bagian penting dari pengobatan tradisional Cina dan telah populer bagi banyak manfaat kesehatan. Hal ini dikenal juga sebagai bantuan dalam menjaga berat badan yang tepat dan beberapa studi telah dilakukan dalam kemampuan melawan kanker nya. Dalam sebuah studi oleh Dr. S. Liao pada teh hijau dan banyak manfaat kesehatan, telah disebutkan bahwa komponen teh hijau membantu mencegah masalah kesehatan yang berhubungan dengan hormon termasuk jerawat. Seperti teh hijau kini telah mendapatkan popularitas di sebagian besar belahan dunia, Anda dapat dengan mudah membeli minuman teh hijau di pasar.

Kunyit

Rempah-rempah ini tidak hanya memiliki tempatnya di dapur tetapi juga bisa menjadi obat rumah untuk jerawat. Rempah-rempah Asia populer ini memiliki kemampuan untuk mengeringkan jerawat dan menghilangkan noda pada kulit yang terkena, tanpa menyebabkan kulit menjadi bersisik seperti asam lainnya yang terkandung dalam produk jerawat. Ia juga memiliki sifat anti-bakteri yang mencegah memburuknya jerawat. Ini membuat Kunyit salah satu perawatan jerawat alami yang efektif Anda benar-benar dapat menemukan di rumah.

Perhatikan Diet Anda

Perawatan jerawat alami tidak hanya melibatkan penggunaan bahan-bahan alami dalam menangani jerawat. Hal ini juga penting untuk menonton apa yang Anda makan. Mungkin tidak ada penelitian ilmiah yang mendukung bahwa makanan tertentu dapat menyebabkan jerawat, tapi beberapa makanan yang ditemukan faktor pemicu dalam banyak kasus jerawat, sehingga jika anda serius tentang menyingkirkan jerawat, menghindari 'jerawat-memicu' makanan.

1 komentar:

  1. Informasi yang sangat bermanfaat, semoga kedepannya dapat digunakan sebaik mungkin. Dapatkan juga obat pembesar penis dengan khasiat cepat dan tepat, dapatkan informasi menarik lainnya tentang pasutri dibawah ini:

    cara memperpanjang penis secara alami | vimax asli canada | obat pembesar penis alami | cara memperbesar alat vital pria

    Thanks
    obat pembesar penis

    BalasHapus