Rabu, 10 Desember 2014

Cara mengecilkan perut setelah melahirkan secara sesar

Cara mengecilkan perut setelah melahirkan secara sesar Buat rencana makan Anda setiap hari untuk bulan berikutnya

Hal ini mungkin terdengar sedikit berlebihan, tetapi sekali Anda memiliki resep Anda, Anda tidak perlu melakukan semua penelitian ini lagi. Aku punya banyak resep saya bergabung situs Jillian Michaels '. Saya juga hanya tweak resep lama dan membuat mereka sehat dan lebih bergizi dengan menambahkan bubuk protein, biji rami, dll

3. Buat daftar belanjaan Anda dari rencana makan Anda

Di sinilah menyimpan uang datang ke dalam bermain. Jika Anda seperti saya, Anda akan berbelanja dan membeli barang-barang yang Anda tidak pernah digunakan dan akhirnya mengusir mereka. Nah, jika Anda berbelanja untuk makanan Anda, maka Anda akan memiliki makanan bagi mereka makanan saja dan Anda tidak akan berakhir membuang barang-barang keluar.

4. Jangan membeli makanan olahan

Tidak hanya makanan yang pra-dikemas mahal, mereka memiliki pengawet dan lemak sehat di dalamnya. Saya membuat roti sendiri, ini tentang $ 0,50 / roti ketika saya membuatnya. Ini gandum dan saya tahu setiap bahan tunggal yang di dalamnya! Sekali lagi, ia datang ke perencanaan, perencanaan, perencanaan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar