Selasa, 23 Desember 2014

Cara memutihkan wajah dan gigi

Cara memutihkan wajah dan gigi Krim lain kulit whitening buatan sendiri dari campuran madu dan almond. Anda dapat membuat cream pemutih yang efektif dari bahan-bahan tersebut. Yang Anda butuhkan adalah satu sendok teh madu, yang lain 1 sendok teh jus lemon dan ½ sendok teh minyak almond. Campur perlahan menjadi pasta dan oleskan pada wajah Anda dan bagian lain dari tubuh dan kemudian biarkan tinggal selama 10-15 menit. Obat ini akan memberikan cahaya yang lebih ringan dan menghilangkan melanin membangun.

Ini adalah tetapi beberapa kulit alami krim pemutih yang Anda bisa datang dengan di rumah tanpa harus keluar sejumlah besar uang tunai.

Kulit alami krim pemutih adalah agen yang banyak lebih memilih untuk perawatan yang lebih radikal dari chemical peeling. Dengan menerapkan krim konsisten, Anda dapat menonton bintik-bintik gelap memudar tanpa ketidaknyamanan perawatan medis. Namun, banyak yang ragu-ragu tentang benar-benar bergerak maju dengan kulit whitening krim perawatan karena, terus terang, tidak semua dari mereka bekerja dengan cara yang pengiklan mengatakan mereka lakukan.

Beberapa iritasi penyebab sementara yang lain hanya berdaya melakukan apa-apa sama sekali. Tetapi jika Anda ingin kulit lebih terang, ada pilihan produk hebat di luar sana. Anda hanya perlu tahu apa yang harus diwaspadai dan ikuti petunjuk yang diperlukan. Berikut adalah alasan utama mengapa itu masih ide yang baik untuk menggunakan semua kulit alami whitening cream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar