Senin, 12 Januari 2015

Cara mengatasi wajah kusam secara alami

Cara mengatasi wajah kusam secara alami Asupan reguler dari lidah buaya murni jus Vera (1/2 cup) di pagi hari dengan perut kosong akan banyak membantu Anda. Seperti disebutkan di sini, Aloe Vera sangat bagus untuk semuanya.

Masker wajah yang mencerahkan kulit kusam dapat dibuat dengan aprikot dan minyak zaitun. Aprikot mengandung vitamin A yang membantu menjaga kulit lembab dan lembut. Apricot juga bekerja dengan baik dalam pengelupasan kulit. Tempatkan beberapa aprikot kering dalam air semalam dan mash mereka menjadi pasta keesokan harinya. Tambahkan beberapa minyak zaitun, aduk dan berlaku untuk kulit.

Oleskan air mawar pada kulit Anda. Air mawar merangsang kulit, meningkatkan aliran darah ke kulit dan membuat Anda terlihat berseri-seri.

Yogurt merupakan salah satu produk poplar dalam perawatan kulit. Ini membersihkan kulit dan bertindak sebagai tabir surya. Beberapa jenis bakteri khusus hadir dalam yoghurt membuat kulit lembut dan halus.

Almond adalah satu lagi bahan terbaik untuk mengobati kulit kusam. Pasta almond digunakan untuk mengobati kulit kusam. Rendam beberapa almond dalam air selama satu malam. Keesokan paginya, kupas dan menggiling mereka menjadi pasta dengan beberapa sendok makan susu. Terapkan ini pada wajah Anda dan biarkan selama 30 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar