Rabu, 21 Januari 2015

Bintang MJ, Pupuk Organik Untuk Tanaman

Bintang MJ adalah pupuk organik yang sangat baik untuk berbagai tanaman pertanian maupun holtikultura. Pupuk ini dapat menjawab semua kebutuhan para petani untuk mendapatkan hasil panen yang berlipat. Selain itu pupuk Bintang MJ juga ramah lingkungan, dapat menyuburkan tanah dan tanaman.

Banyak petani yang mengeluhkan hasil panen yang sangat minim, tanaman rusak terserang hama penyakit atau tanaman yang tidak subur karena tanah sudah tidak lagi sehat. Untuk mengatasi berbagai macam masalah tersebut, Anda dapat menggunakan pupuk organik Bintang MJ.

Pupuk Organik Bintang MJ

Bintang MJ

Pemilihan pupuk organik Bintang MJ merupakan pilihan yang tepat karena pupuk ini mampu menghancurkan sisa-sisa pupuk kimia yang terdapat didalam tanah atau sebagai pembenah tanah, dapat memberikan nutrisi pada tanah dan tanaman, serta meningkatkan daya tahan terhadap serangan penyakit. Karena pupuk BINTANG MJ mampu merangsang pembentukan senyawa Polifenol, yaitu salah satu sneyawa yang diperlukan oleh tanaman untuk mekanisme pertahanan terhadap serangan penyakit.

Dengan beragam manfaat yang kita dapatkan diatas, tentu saja dapat meningkatkan hasil produksi panen. Karena unsur unsur pendukung untuk panen melimpah telah terpenuhi. Berikut ini beberapa keunggulan menggunakan pupuk organik Bintang MJ.
  1. Sebagai pupuk pembenah tanah yang berfungsi untuk menguraikan sisa-sisa zat kimia yang terkandung didalam tanah akibat penggunaan pupuk kimia.
  2. Memberikan nutrisi atau suplay makanan bagi tanah dan tanaman sehingga akan menjadi lebih subur dan produktif.
  3. Membuat tanaman lebih tahan terhadap serangan hama dan penyakit
  4. Mempercepat pertumbuhan tanaman dan menambah jumlah anakan tanaman.
  5. Mengurangi biaya operasional petani, dengan penggunaan pupuk BINTANG MJ akan mengurangi tumbuhnya gulma atau rumput, sehingga mengurangi biaya penggunaan insektisida dan biaya operasional.
  6. Dapat meningkatkan hasil produksi hingga 40%, secara kualitas dan kwantitas hasil produksi lebih meningkat. Hal ini terbukti dari bobot hasil produksi jauh lebih meningkat dibanding menggunakan pupuk yang lainya.
  7. Pupuk pertanian BINTANG MJ termasuk dalam kategori pupuk organik yang dianjurkan oleh pemerintah, kelebihan dan keunggulan pupuk pertanian BINTANG MJ sudah terbukti sanggup MENANDINGI PUPUK KIMIA. 
Dari beberapa keunggulan diatas menunjukkan bahwa pupuk Bintang MJ merupakan pupuk yang aman dan ramah lingkungan. Banyak petani yang sudah mencoba pupuk ini dan kebanyakan mereka menyatakan bahwa terjadi peningkatan hasil produksi pertanian dan membuat tanah menjadi lebih subur serta tanaman menjadi lebih produktif.

1 komentar:

  1. Informasi yang sangat bermanfaat, semoga kedepannya dapat digunakan sebaik mungkin. Dapatkan juga cara memperbesar alat vital dengan cepat dan tepat selengkapnya Klik Disini.

    Thanks
    Indra

    BalasHapus