Jumat, 31 Oktober 2014

Cara membuat masker alami dari putih telur

Cara membuat masker alami dari putih telur Mereka mengatakan bahwa produk anti-jerawat yang paling efektif adalah mereka yang memiliki sedikit bahan kimia karena dapat mengiritasi kulit dan akan menghasilkan lebih breakout jerawat. Memang benar memang.

Saya menggunakan produk berbasis kimia dan apa yang saya dapatkan adalah peradangan jerawat yang membuat saya dilema jerawat saat ini lebih buruk. Aku sudah melalui banyak hanya karena masalah kecantikan ini yang saya pikir tidak memiliki obat sama sekali.

Cara membuat masker alami dari putih telur


Untungnya, saya telah tersandung pada sebuah buku yang menampilkan beberapa bahan alami yang dapat Anda temukan di dapur Anda sebagai pengganti produk di pasar. Dalam artikel ini saya akan berbagi dengan Anda bagaimana untuk membuat pengobatan buatan sendiri untuk jerawat sehingga Anda dapat mencobanya sendiri di rumah.

Salah satu perawatan yang saya digunakan untuk menyingkirkan jerawat saya adalah dengan menggunakan masker telur. Saya membuat masker dari lemon dan telur setiap setidaknya tiga kali seminggu dan menaruhnya di wajah saya. Aku hanya retak telur sehingga saya dapat memisahkan kuning telur dari putih telur dan mengalahkan kedua dalam mangkuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar