Rabu, 08 Oktober 2014

Penyebab kegemukan dan cara mengatasinya

Penyebab kegemukan dan cara mengatasinya Salah satu penyebab paling jelas obesitas hanya makan berlebihan. Ketika Anda makan lebih banyak makanan daripada tubuh Anda membutuhkan maka selisih tersebut disimpan sebagai lemak. Hal ini dapat terjadi karena makan terlalu banyak dalam volume atau makan makanan yang tinggi lemak dan kalori. Ini adalah beberapa penyebab paling sederhana dari obesitas. Karena itu, penyebab obesitas bisa saya lebih rumit dan terlibat dari sekedar makan terlalu banyak. Investigasi penyebab sering disarankan.

Tidak ada kontrol

Beberapa orang tampaknya tidak memiliki kontrol ketika datang ke bagaimana mereka makan. Mereka tidak mengontrol jenis atau jumlah makanan yang mereka makan atau frekuensi. Akibatnya adalah tampaknya seolah-olah mereka terus-menerus makan dan membuat pilihan makanan yang buruk.

Yang juga tampaknya terjadi adalah bahwa mereka juga tidak berpartisipasi dalam gaya hidup aktif. Latihan bukan bagian dari rencana mereka sehari-hari. Beberapa orang pemakan emosional dan beberapa bahkan kecanduan makanan sehingga mendapatkan bantuan untuk menentukan penyebab obesitas adalah tempat yang baik untuk memulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar