Kamis, 23 Oktober 2014

Manfaat pisang untuk rambut

Manfaat pisang untuk rambut Beratnya di sekitar 100 kalori untuk pisang menengah - Anda mendapatkan satu ton nilai yang smidgen energi. Sebagian besar kalori berasal dari tiga gula nya - sukrosa, fruktosa dan glukosa. Studi menunjukkan dua pisang menyediakan energi yang cukup untuk bahan bakar penuh 90 menit aktivitas berat - membuat pisang snack favorit atlet top. Bahkan lebih baik, pisang dicerna sedemikian rupa untuk melepaskan energi yang perlahan-lahan sehingga tidak ada "rush dan kecelakaan" efek. Tapi itu tidak semua ...

Merasa buruk? Tidak bisa tidur? Makan pisang. Pisang pak dalam semua delapan asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh. Salah satunya, triptofan, membantu Anda tidur dan juga membantu memerangi depresi. Tubuh Anda menggunakan tryptophan untuk memproduksi serotonin. Serotonin membantu Anda bersantai dan meningkatkan suasana hati Anda. Serotonin adalah alami "happy pil". Dan itu hanya awal.

Pisang dapat digunakan untuk mengurangi sejumlah penyakit termasuk Morning Sickness, Mulas, PMS, gigitan nyamuk dan bahkan mabuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar