Minggu, 30 Agustus 2015

khasiat teh hijau green tea

khasiat teh hijau green tea Mengingat potensi risiko lebih konsumsi, saya akan menyarankan beberapa manfaat yang datang dengan minum teh hijau dalam jumlah sedang atau menggunakan dosis yang lebih kecil dari ekstrak.

1] pencegahan Kanker

Empat polyphenals konstituen teh hijau secara kolektif disebut sebagai katekin. Dari semua teh yang berbeda, teh hijau mengandung katekin lebih berat [sekitar 30%] dan sekitar setengah dari yang epigallocatechin gallate atau EGCG. Ini adalah anti-oksidan kuat yang menghambat dimulainya pertumbuhan sel kanker dan memperlambat pertumbuhan setiap yang sudah ada.

2] kadar kolesterol rendah

3] kesehatan jantung yang lebih baik

Studi independen dari Jepang, wilayah Boston dan Belanda menemukan bahwa peminum teh hanya 1-4 cangkir per hari memiliki risiko 44% sampai 50% lebih rendah dari serangan jantung dibandingkan mereka yang minum hampir apa pun. Hal ini juga efektif dalam menurunkan LDL ["buruk"] kadar kolesterol.

Yang terakhir ini penting karena pembentukan bekuan darah abnormal atau thrombosos adalah penyebab utama serangan jantung. EGCG diberikan banyak kredit di sini karena tampaknya untuk menjaga trombosit dalam darah Anda dari agregasi berlebihan.

Sedikit pembekuan darah menyebabkan sedikit kesempatan untuk serangan jantung.

4] Menurunkan tekanan darah

5] Mengurangi risiko stroke

Kualitas pengencer darah ini juga menyebabkan menurunkan tekanan darah. Dalam terkait manfaat katekin dalam teh hijau bersama dengan kandungan vitamin C-nya memperkuat dan membantu mengendurkan dinding pembuluh darah. Sebuah studi dari enam ribu peminum teh Jepang wanita menemukan bahwa mereka mengalami penurunan 50% dari risiko stroke.

1 komentar:

  1. Terima kasih atas informasinya semoga metode ini dapat langsung praktek dan memperoleh hasil yang maksimal. Kunjung situs cara menambah ukuran Mr P caramembesarkanpenis.info.

    Thanks

    BalasHapus