Senin, 10 November 2014

Cara menghilangkan pori pori di kulit tangan

Mencoba saya Homemade Deep Cleansing Black Mask yang menggunakan tanah liat dan arang aktif sebagai bahan utama. Resep ini sangat efektif dalam menjaga kulit jelas karena arang aktif digunakan akan membantu untuk menarik keluar kotoran dan racun dari kulit. Liat hijau juga bahan lain yang baik yang tidak hanya menyerap racun, juga akan membantu menarik keluar komedo dan membersihkan pori-pori Anda.

Cara menghilangkan pori pori di kulit tangan


Bahan: -

2 kapsul karbon aktif (hapus kapsul dan mencurahkan bubuk hitam)

½ sendok teh tanah liat hijau

1 sendok teh air

Arah: -

1) Campur semua bahan bersama-sama untuk membentuk pasta halus.

2) Terapkan ke wajah. Hindari daerah mata.

3) Biarkan hingga kering kemudian bilas dengan air dingin.

Catatan: Pastikan untuk mengaduk campuran dengan plastik atau sendok kayu, baik sebagai arang dan tarik tanah liat racun dari logam.

Langkah 6 - Splash Dengan Air Dingin

Menyelesaikan rezim dengan percikan wajah Anda dengan air dingin. Anda juga dapat menggunakan es batu untuk mengecilkan pores.It besar adalah obat instan yang dapat digunakan sebelum Anda menggunakan make up Anda. Ini akan langsung mengecilkan ukuran pori-pori terbuka dan membantu dalam membuat kulit terlihat halus dan juga mencegah makeup dari memasuki pori-pori besar sehingga mengurangi risiko pori-pori tersumbat, jerawat, dan infeksi. Ambil es batu, bungkus dalam kain, dan berlaku untuk wajah Anda dengan tekanan lembut. Ini akan memiliki efek mengencangkan pada kulit Anda. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-membersihkan-pori-pori-kulit.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar