Jumat, 28 November 2014

latihan kardio tanpa alat

latihan kardio tanpa alat Cara lain adalah melakukan intensitas tinggi latihan beban perlawanan untuk membakar lemak. Banyak orang berpikir bahwa jika mereka latihan latihan keras, mereka bisa mendapatkan otot yang lebih besar. Sungguh, sangat sulit untuk membangun otot-otot besar. Oleh karena itu untuk mencapai hal ini, mereka digunakan untuk melakukan latihan dengan cara yang tidak efektif dan pada akhirnya tidak akan ada pengurangan lemak di tubuh. Secara konsisten, membakar lemak harus dilakukan dengan melakukan latihan kardio secara teratur.

IKUTI TIPS:

Untuk melakukan latihan lebih efektif ikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bawah:

Pilih Activity:

Di antara banyak latihan kardio seperti berjalan, berlari, melompat, berenang dll, memilih latihan yang lebih efektif dan juga membuat Anda lebih menyenangkan.

Secara bertahap Meningkatkan Pace:

Mulai intensitas latihan pada kecepatan rendah, dan kemudian secara bertahap meningkatkan level kecepatan maksimum. Pada saat yang sama, mencoba untuk meningkatkan durasi yaitu latihan, cobalah untuk berjalan selama 32 menit dari 30 menit atau mencoba untuk berenang selama beberapa lap lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar