Rabu, 05 November 2014

Sedot lemak agar langsing

Di atas semua datang preferensi dokter bedah. Jika liposuction Anda dilakukan pada satu hari, bukan pada hari berturut-turut beberapa, ahli bedah dapat memilih untuk meringkuk semua pengeluaran Anda bersama menjadi satu biaya. Biasanya satu wilayah besar dapat diselesaikan dalam satu hari.

Sedot lemak agar langsing

Jika ada beberapa area yang lebih kecil, yang dapat dilakukan dalam satu hari, Anda mungkin tidak perlu untuk melakukan operasi beberapa kali. Juga, biaya untuk wilayah kedua dan ketiga dan untuk daerah untuk mengikuti berkurang sebagai semacam diskon. Ini bisa berkisar antara $ 1200 sampai $ 4000 atau lebih, tergantung pada diskon di harga yang tersedia. Ini adalah kasus jika operasi Anda dilakukan dalam satu fasilitas bedah, di mana pemulihan dan aftercare juga berlangsung.

Jika kasus adalah bahwa Anda harus melakukan operasi dalam suksesi hari, bisa ada diskon dari biaya untuk setiap hari baru untuk mengikuti.

- Terdapat juga kemungkinan bahwa dokter bedah Anda dan staf memutuskan bahwa Anda membayar mereka secara terpisah. Prosedur pembayaran ini pasti untuk membuat operasi Sedot lemak agar langsing lebih mahal. Anda harus membayar untuk ahli bedah, ahli anestesi, fasilitas bedah dan staf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar