Rabu, 05 November 2014

Korset pelangsing alami

Korset pelangsing alami Jika Anda memiliki pinggang terdefinisi dan perut besar dengan penampilan keseluruhan yang bulat di daerah batang tubuh Anda, Anda adalah seorang wanita berbentuk apel. Sebenarnya ada dua bentuk tubuh perempuan yang disebut sebagai apel - oval dan berlian. Jika Anda adalah seorang oval, Anda memiliki perut yang lebih rendah besar. Di sisi lain, seorang wanita berbentuk berlian memiliki perut yang lebih tinggi. Dalam kedua kasus, Anda harus mencoba untuk menarik perhatian pada bahu dan wajah kita, untuk menciptakan bentuk tubuh hati lagi.

Korset pelangsing alami

Memakai anting-anting, kalung dan focal point lain yang dirancang untuk menarik mata ke arah bahu dan wajah. Bantalan bahu kecil juga akan membantu dengan memperluas bahu Anda. Berpakaian monoton untuk membuat garis tubuh terganggu lebih ramping dan lebih lama.

Hindari kain menempel dan pakaian dipasang karena mereka hanya akan menonjolkan kebulatan Anda. Demikian juga, ikat pinggang, terselip-in atasan dan celana lipit depan akan membawa perhatian yang tidak semestinya pada bagian pertengahan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar