Sabtu, 07 Februari 2015

cara gerakan yoga untuk mengecilkan perut

cara gerakan yoga untuk mengecilkan perut Pose anak adalah salah satu dengan rutinitas yoga penting bagi pemula yang harus Anda pelajari. Ini benar-benar rumit untuk melakukan dan juga solusi yang sangat baik untuk beristirahat di antara latihan rutinitas yang harus Anda bosan sepanjang latihan. Ini akan membantu untuk meregangkan tulang belakang Anda dan memungkinkan Anda untuk beristirahat sementara masih melakukan yoga pose.

Mulailah dalam posisi berlutut, lutut harus tersebar lebar, selebar tikar. Pada saat yang sama jari-jari kaki besar Anda harus menyentuh. Bawa badan Anda turun untuk memastikan bahwa perut Anda terletak pada paha Anda. Dahi Anda benar-benar harus menyentuh tanah.

Metode yang ideal untuk memulai posisi ini jika Anda seorang pemula harus memiliki lengan peregangan ke depan dengan telapak tangan menyentuh tanah. Namun variasi lain Anda dapat berlatih harus memiliki lengan Anda di belakang Anda bersama tubuh Anda menggunakan telapak tangan menghadap ke atas. Tidak peduli yang lengan posisi yang Anda gunakan, gunakan salah satu yang terasa nyaman.

Ke bawah Anjing yang dihadapi adalah salah satu dari latihan yoga yang paling penting bagi pemula. Ini digunakan dalam banyak rutinitas yoga di antara latihan. Ini akan memungkinkan Anda untuk beristirahat ketika Anda kebetulan transisi dari satu posenya satu lagi. Ini juga merupakan latihan yang fantastis untuk melakukan. Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/09/cara-mengecilkan-perut-dengan-yoga.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar