Senin, 02 Februari 2015

cara menghilangkan komedo dan jerawat

cara menghilangkan komedo dan jerawat Bagaimana cara menggunakan garam meja untuk menghilangkan komedo? Berikut langkah-langkah sekali sehari mencuci muka dengan air hangat yang telah dicampur garam. Jadi apa fungsi garam untuk komedo, garam pasti akan mengurangi minyak berlebih pada wajah, garam yang akan membantu menghilangkan komedo jika Anda rutin melakukannya secara konsisten.

4. Air putih menghilangkan komedo.
Manfaat air yang luar biasa selain sangat baik untuk organ sistem metabolisme seperti ginjal, kemudian minum banyak air akan membantu membersihkan sistem pencernaan yang membuat kulit halus dan bercahaya.

5. Hapus komedo dengan es batu.
Cara menghilangkan komedo dengan menggunakan es cukup mudah dilakukan, langkah menggosok es batu diarea komedo menghadapi kira-kira sekitar 10 menit. Manfaat es batu akan membuat pori-pori kulit menjadi lebih kecil hingga komedo tidak mudah untuk menembus.

6. Hapus komedo dengan kapur.
Jus jeruk ternyata memiliki fungsi serta manfaat yang luar biasa selain untuk menyembuhkan batuk, menghilangkan lemak dan lemak karena bau amis juga dapat digunakan sebagai pembasmi komedo. Jadi bagaimana? untuk menghilangkan komedo dengan menggunakan kapur yang perlu Anda lakukan adalah mencampurnya dengan minyak almond dan gliserin, Membuat hahan Seperti topeng, lalu oleskan pada wajah yang terkena komedo selama beberapa menit. Selengkapnya http://caramenghilangkan-komedo.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar