Kamis, 12 Februari 2015

cara membentuk otot sayap seperti bruce lee

cara membentuk otot sayap seperti bruce lee Tekuk lutut sedikit dan dengan pegangan yang lebih lebar dari bahu Anda, tarik bar antara pusar dan tulang dada. Untuk bekerja pertengahan punggung dan lats, pastikan Anda tetap hampir sejajar dengan tanah. Menjaga diri Anda lebih tegak akan mentransfer ketegangan perangkap, punggung atas, dan punggung belakang. Gunakan pegangan overhand, itu adalah sedikit lebih baik meskipun pegangan curang sedikit lebih populer. Pembulatan punggung Anda akan bekerja lebih lats Anda lebih rendah dan kurang punggung bagian atas. Menggunakan berbagai variasi.

Baris kabel rendah

Latihan ini mengembangkan lats rendah sangat baik. Jaga punggung datar dan menarik pegangan ke daerah perut bagian bawah. Melengkungkan punggung Anda tidak perlu. Anda akan terus stres pada lats jika Anda tidak meregang ke depan. Banyak orang yang membentang ke depan meregangkan punggung bawah mereka tetapi tidak lats.

deadlift

Anda benar-benar dapat melakukan dua variasi latihan. Yang pertama bekerja punggung bawah. Gunakan berat moderat, menjaga bagian belakang bulat seperti pada reverse crunch. Dengan cara ini otot-otot di punggung bawah Anda sepenuhnya dapat mempersingkat dan memperpanjang. Variasi kedua adalah tarikan rak, yang memungkinkan punggung bagian atas akan bekerja dengan beban lebih berat. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membentuk-otot-sayap-punggung-v.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar