Minggu, 10 Mei 2015

cara mengatasi kulit kering berminyak

cara mengatasi kulit kering berminyak Kesimpulannya, ingat bahwa terapi kulit terbaik kering tidak hanya mencakup obat untuk mengobati kulit kering. Ini mencakup praktek diet yang baik dan kontrol yang cermat dari lingkungan Anda. Hindari produk dan situasi yang kering kulit Anda dan selalu memperhatikan bahan dari produk yang Anda menempatkan pada kulit Anda.

Apakah Anda mencari solusi terapi kulit kering? Mencoba segala macam hal untuk mengubah kondisi kulit kering Anda di sekitar, namun tidak satupun dari mereka tampaknya bekerja? Aku tahu bagaimana perasaanmu, karena aku berada di perahu yang sama persis di sekarang. Aku bahkan meminta saran dari beberapa ahli kulit, yang semuanya hanya ditentukan beberapa krim generik bodoh yang tidak melakukan apa pun untuk saya. Aku begitu frustrasi dengan segala sesuatu dan semua orang.

Tapi kemudian saya memutuskan untuk benar-benar mencari solusi sendiri. Jadi aku melompat di Internet dan melakukan penelitian ton. Sebelum, saya membeli produk perawatan kulit saya bisa menemukan di toko-toko obat yang mengatakan akan meringankan kulit-kering tidak bekerja. Saya membeli beberapa produk melalui telepon juga bahwa saya melihat iklan untuk di TV-tidak berhasil.

Setelah semua ini, Anda bisa mengerti mengapa aku merasa seperti tidak ada harapan kiri, kanan? Tapi tiba-tiba, sesuatu terwujud. Mungkin masih ada beberapa harapan yang tersisa. Saya menyadari bahwa setiap produk tunggal dan solusi saya membeli dibeli secara impulsif. Saya tidak melakukan penelitian pada salah satu krim atau lotion saya beli untuk melihat apa bahan yang digunakan. Jadi mungkin ini adalah kesalahan besar saya. Mungkin masih ada harapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar