Kamis, 21 Mei 2015

sedot lemak berbahayakah

sedot lemak berbahayakah The waktu penyembuhan untuk sedot lemak tumescent berkurang karena ukuran kecil cannulae dan suntikan besar epinefrin. Memar dan pendarahan yang menyertai prosedur sedot lemak berkurang secara signifikan, dan risiko penyimpangan kulit secara dramatis berkurang. Tentu saja, risiko masih berlaku karena mereka akan dengan prosedur kosmetik semut, tapi sedot lemak tumescent membawa risiko jauh lebih rendah dari efek samping.

Sedot lemak tumescent memiliki masa recovery lebih cepat dengan komplikasi kurang dari sedot lemak tradisional. Sebagian besar pasien dapat berdiri dan berjalan dan kembali bekerja dalam beberapa hari. Latihan fisik biasanya diterima setelah hanya sekitar satu minggu, bukan periode 2-3 minggu dikaitkan dengan bentuk-bentuk lain dari sedot lemak.

Kebanyakan ahli bedah yang melakukan prosedur kosmetik yang kenal baik dengan sedot lemak tumescent, sehingga menemukan seorang ahli bedah yang mampu seharusnya tidak menjadi masalah. Meskipun liposuction tumescent dianggap yang terbaik, itu benar-benar tidak semua yang ahli bedah kosmetik baru dan telah memeluk prosedur dan risiko yang berkurang dari efek samping.

Memahami Prosedur Tumescent Liposuction

Liposuction tumescent adalah prosedur kosmetik yang relatif sederhana. Pasien disuntik dengan anestesi lokal dan terjaga melalui seluruh proses. Sejumlah besar garam dan epinefrin disuntikkan ke dalam daerah bencana untuk liposuctioned. Epinefrin membuat kapiler kecil. Hal ini pada gilirannya akan mengurangi perdarahan yang juga mengurangi pembengkakan dan memar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar