Selasa, 05 Mei 2015

cara mengecilkan betis dalam waktu seminggu

cara mengecilkan betis dalam waktu seminggu Musim panas akan datang dan Anda perlu latihan lemak kaki untuk menyingkirkan lapisan tambahan yang dibangun selama musim dingin. Berikut adalah lima latihan lemak kaki untuk membantu Anda mendapatkan "pakaian renang" siap dalam waktu singkat!

Adalah penting untuk menyadari bahwa jika Anda ingin menyingkirkan lemak kaki Anda akan harus membakar beberapa kalori ekstra dan Anda harus melakukan latihan menargetkan otot-otot kaki. Jadi latihan Anda akan harus dua kali lipat. Untuk membakar kalori ekstra Anda harus melakukan setidaknya 30 menit cardio sehari dan kemudian Anda akan harus melakukan latihan menargetkan otot-otot tertentu.

Latihan kardiovaskular:

Dalam latihan ini tujuannya adalah untuk meningkatkan detak jantung Anda untuk 60% dari itu tingkat maksimum. Ini Anda harus tetap untuk setidaknya 30 sampai 40 menit setidaknya tiga sampai empat kali seminggu. Untuk bekerja di luar zona di mana Anda berada di 60% dari tingkat detak jantung maksimum Anda lakukan penjumlahan berikut:

Ambil dikurangi usia 220 Anda, jadi jika Anda 25 itu adalah 220-25 = 195. Ini memberi Anda detak jantung maksimum Anda. Sekarang Anda mengambil 60% dari itu dan Anda memiliki detak jantung yang terbaik untuk membakar kalori dari sebagai bagian dari latihan lemak kaki Anda. Jika Anda memiliki monitor detak jantung, Anda hanya latihan pada tingkat itu. Tanpa monitor denyut jantung Anda harus memeriksa secara manual. Untuk memudahkan mengambil 195/60%, yaitu 117 dan membaginya dengan 6, yaitu 117/6 = 19,5. jadi sekarang Anda hanya perlu menghitung bahwa detak jantung Anda adalah sekitar 20 di 10seconds dan Anda tahu Anda berada di zona yang tepat untuk membakar lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar