Selasa, 19 Mei 2015

diet golongan darah o pantangan

diet golongan darah o pantangan Jika makanan lektinnya tidak sesuai dengan jenis darah akan menyebabkan bahaya seperti penggumpalan sel darah merah yang menyebabkan berbagai keluhan kesehatan Berdasarkan hasil tersebut Dr. Peter JD'Adamo melakukan penelitian dengan memeriksa setiap jenis reaksi darah ke makanan dan tertentu membuat daftar makanan yang cocok untuk setiap jenis darah, maka ia juga mengklasifikasikan makanan berdasarkan ras, karena dia pikir jenis darah setiap ras berbeda karena lingkungan.

Evolusi sejarah Menurut Drs. Peter JD'Adamo berdasarkan evolusi sejarah dari sekitar 50.000 sampai 25.000 tahun SM nenek moyang manusia memiliki golongan darah yang sama yaitu "O". Mereka adalah pemburu sejati yang selalu ravin makan daging, itulah yang Dr. Peter JD'Adamo menyarankan agar pemilik golongan darah O makanan protein lebih tinggi, mengikuti diet rendah karbohidrat dengan banyak makan daging atau ikan tapi menghindari produk susu dan gandum produk O darah pemilik grup daging makan gratis dan ikan yang diolah dengan minyak, selain bebas telur, kacang-kacangan, tetapi harus membatasi buah. Sementara makanan yang harus benar-benar dihindari adalah sereal, berbagai jenis pasta dan nasi, untuk mendapatkan stamina yang maksimal dianjurkan untuk melakukan gerakan latihan aerobik seperti gerakan para pemburu.

Karakteristik khas golongan darah O Memiliki sistem kekebaln tubuh lebih tinggi dari jenis darah lainnya, beradaptasi dengan berbagai makanan di lingkungan yang ditempati untuk mengatasi stres disarankan melakukan aerobik Dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan tinggi protein dan rendah karbohidrat seperti daging, buah, ikan, sayuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar