Jumat, 01 Mei 2015

gerakan yoga kecilkan paha

gerakan yoga kecilkan paha Namun, ada jenis latihan Yoga yang menghasilkan lebih kalori terbakar dan Anda harus mendaftar di kelas ini jika Anda ingin menggunakan Yoga untuk meningkatkan rejimen kehilangan lemak Anda. Untuk manfaat penurunan berat badan maksimum, namun Anda perlu untuk menggabungkan Yoga dengan program latihan tradisional seperti rutin aerobik atau kardiovaskular pada sebagian besar hari dalam seminggu. Sekering berjalan, menari atau jalan cepat dengan rutinitas Yoga pasti akan membantu Anda kehilangan orang-orang pon kelebihan.

Jika Anda berbelanja di sekitar untuk kelas yang akan membantu Anda mencapai berat badan dengan Yoga, memilih bentuk yang lebih dinamis latihan daripada bentuk-bentuk tradisional. Mutasi jenis Yoga ini lebih kuat, dan karenanya membakar lebih banyak kalori. Listrik Vinyasa Yoga, yang diciptakan oleh Baron Baptiste, adalah bentuk Yoga dinamis dipraktekkan di studio dipanaskan sampai 100 derajat Fahrenheit. Pose mengalir dari satu ke yang lain dan gerakan bersama-sama dengan hasil studio dipanaskan dalam mengangkat denyut jantung, membakar lebih banyak kalori.

Ashtanga Yoga, dianggap sebagai salah satu bentuk Yoga tertua, yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Asana atau pose diadakan setidaknya selama lima napas untuk memperkuat dan memanjang kelompok otot. Dengan berdiri dan pose duduk, menyeimbangkan pose, backbends dan inversi, otot dibuat lebih kuat sehingga membantu dalam lemak. Sementara latihan Yoga yang lembut, Hatha Yoga dianggap ideal bagi mereka yang mencari untuk menurunkan berat badan tapi tidak dapat melakukannya karena masalah bersama. Kelebihan berat badan atau obesitas dapat membakar kalori tanpa takut cedera ketika mereka bergerak melalui pose. Bikram Yoga, seperti daya Vinyasa Yoga, juga dipraktekkan di studio dipanaskan sampai suhu tinggi. Racun dihapus sebagai kalori yang dibakar melalui latihan Yoga ini. Dalam Bikram Yoga, pose diadakan untuk sejumlah detik. Mereka tidak mengalir dari satu pose yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar