Jumat, 08 Mei 2015

cara menghilangkan komedo white

cara menghilangkan komedo white Sebuah campuran lada hitam dan yogurt juga dapat sangat efektif dalam menghilangkan komedo selamanya. Namun, hal ini perlu dilakukan untuk jangka waktu yang cukup lama, dalam secara teratur untuk hasil yang lebih baik.

- Fenugreek bertindak sebagai ramuan kuat terhadap komedo. Ambil daun fenugreek hancur dan tambahkan air untuk itu untuk membentuk pasta. Terapkan paket ini pada komedo dan wilayah yang terkena dampak terburuk dan biarkan selama 10 menit. Bilas dengan air hangat. Hal ini sangat efektif.

- Madu sangat baik untuk kulit. Ambil beberapa madu hangat dan oleskan pada bagian yang terkena. Cuci setelah 10 menit.

- Kentang sangat efektif terhadap keriput, jerawat, jerawat, komedo dan whiteheads. Oleskan parutan kentang pada daerah yang terkena dan biarkan selama beberapa waktu. Cuci dan bilas.

- Jus lemon dapat digunakan dengan bahan yang efektif tertentu seperti kayu manis hancur, biji delima panggang dan oatmeal untuk bantuan cepat.

- Baking soda dan air bersama-sama membantu dalam penggalian komedo dari akarnya. Paket ini perlu dicuci dengan air hangat.

Beberapa obat umum:

- Hapus minyak berlebih dari wajah Anda dengan mencuci off dengan mencuci wajah yang tepat, sebaiknya obat satu. Cuci wajah Anda dengan air setidaknya empat kali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar