Minggu, 17 Mei 2015

cara menurunkan berat badan lebih cepat

cara menurunkan berat badan lebih cepat Semua ini akan menempatkan tubuh Anda dalam auto pembakaran lemak kegilaan, hanya karena Anda membakar kalori tidak hanya selama latihan, tapi hingga 36 jam setelah (setelah bakar) sebagai otot tidak dibangun di gym, tapi selama pemulihan . Lemak tubuh tidak mendapatkan atau dibakar selama makan atau olahraga, tapi selama sepanjang hari.

Jika Anda mengajukan pertanyaan, "bagaimana saya bisa menyingkirkan lemak kembali cepat" itu adalah penting bahwa Anda memahami satu kebenaran yang mendasar. Hal ini hampir mustahil untuk "Spot mengurangi" lemak dari daerah tertentu. Kabar baiknya adalah bahwa meskipun jika Anda memiliki kembali lemak, yang masuk akal rencana penurunan berat badan yang baik akan mengurus lemak kembali serta yang di daerah lain.

Jika Anda tampaknya memiliki lebih banyak lemak di punggung daripada di tempat lain, maka ketika Anda melakukan memulai program penurunan berat badan, lemak akan mungkin mulai drop off cepat dari daerah itu. Distribusi lemak berlebih sebagian besar tergantung pada make up genetik Anda.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu, jika Anda ingin tahu "bagaimana saya bisa menyingkirkan lemak kembali cepat" adalah untuk melakukan latihan yang akan memeriahkan otot di belakang, sehingga memperketat daerah dan mengurangi penampilan keseluruhan. Selain itu, ini akan memungkinkan Anda untuk kembali melihat lebih jelas dan lebih ramping setelah Anda telah kehilangan kelebihan lemak.

1. Latihan Untuk Punggung Bawah (Menggunakan Latihan Bola)

Lie dengan Anda perut pada bola, menjaga bagian atas tubuh dan leher sejajar ke lantai. Tempatkan tangan di belakang kepala dan beristirahat kaki Anda lebih lebar dari bahu selebar. Perlahan angkat tubuh bagian atas sampai setinggi dada adalah beberapa inci di atas bola. Tahan selama 3 detik. Ulangi 10 kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar