Minggu, 21 September 2014

Apa manfaat latihan aerobik bagi tubuh

Apa manfaat latihan aerobik bagi tubuh Anda nada otot lebih karena Anda menggunakan lebih banyak otot. Misalnya, berjalan nada sebagian besar otot-otot tubuh bagian bawah dan nada dayung otot tubuh bagian atas juga. Bahkan latihan seperti berjalan dan bersepeda bahwa otot tubuh baik nada rendah, nada mereka pada sudut yang berbeda dan masing-masing nada beberapa otot kecil yang yang lainnya tidak.

5. aerobik penyejuk sangat spesifik ke otot-otot yang bekerja. Misalnya, Anda dapat berjalan sepuluh mil sehari dan masih agak terengah-engah setelah menaiki tangga karena Anda belum melatih otot-otot untuk gerakan tertentu. Aerobik cross-training memungkinkan Anda untuk mengembangkan pelatihan aerobik yang lebih komprehensif.

6 Aerobik cross-training yang efektif untuk menurunkan berat badan karena Anda mengencangkan dan melatih sistem pembakaran lemak lebih dari otot-otot Anda. Ternyata lebih dari otot-otot Anda menjadi pembakar lemak mesin 24 jam! Anda juga lebih mungkin untuk berolahraga secara teratur dan untuk waktu yang cukup lama. ini juga mempromosikan penurunan berat badan dan kebugaran.

1 komentar:

  1. angka 1 - 4 dimana kak, kok langsung 5 dan 6 , kak bisa bagi info tentang baju aerobik cystal yang didaerah jawa timur

    BalasHapus