Sabtu, 06 September 2014

Manfaat kacang hijau untuk ibu hamil

Manfaat kacang hijau untuk ibu hamil Apa yang hebat tentang kacang hijau adalah bahwa mereka dapat dibeli dalam beku, sehingga Anda dapat menggunakannya sepanjang tahun, dan mereka hampir tidak kehilangan nutrisi sama sekali ketika dibekukan. Jelas, membeli kacang hijau segar digunakan untuk kacang hijau resep Anda tidak akan ada salahnya;

Namun ketika melakukan itu Anda perlu memastikan bahwa kualitas cukup. Ini berarti bahwa mereka harus agak kaku dan tidak retak ketika membungkuk, warna harus menjadi segar, hijau terang. Kacang Old lebih fleksibel dan berwarna hijau gelap, juga permukaannya kurang halus tetapi lebih keriput. Ini harus dihindari. Seperti telah disebutkan dalam artikel lain, semua jenis kacang-kacangan segar harus dimasak secara menyeluruh (yang berarti di atas 70 ° C) agar dapat dimakan atau lebih tepatnya untuk menghindari efek samping.

Dalam hal menyimpan biji, baru dibeli sayuran hijau tidak harus disimpan di lemari es selama lebih dari dua hari karena mereka sangat mungkin untuk menjadi "tua" dan kehilangan sebagian besar nutrisi berharga mereka, vitamin dan unsur-unsur bermanfaat yang tercantum di atas. Untuk memastikan kacang tidak pernah tinggal di lemari es Anda selama itu, Anda harus selalu berada di tampilan-out untuk beberapa resep yang mencakup atau didasarkan pada kacang hijau yang menakjubkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar