Sabtu, 13 September 2014

Cara makan pemanasan sebelum bermain sepak bola

Cara makan pemanasan sebelum bermain sepak bola Sebuah pemanasan coaxes otot tubuh dari lesu dan mengaktifkan tingkat energi juga. Anda tidak boleh melakukan segala bentuk olahraga atau yoga tanpa melakukan hangat terlebih dahulu. Sebuah pemanasan terdiri dari gerakan tubuh ringan seperti melangkah atau berjalan di tempat yang sama, latihan peregangan dan bahkan melompat-lompat.

Jika Anda menghadiri gym, kemudian mendapatkan pada walker atau siklus adalah hal terbaik. Apakah Anda berolahraga di awal hari atau di akhir, Anda harus melakukan pemanasan otot dan sendi untuk mencegah kemungkinan cedera.

Latihan peregangan akan mencakup melakukan split half. Anda dapat mengambil dukungan dari dinding atau pintu untuk melakukan hal ini. Lain peregangan latihan sederhana adalah duduk dengan kaki terentang di depan Anda.

Cobalah untuk mencapai jari-jari Anda ke jari-jari kaki Anda saat Anda menarik jari-jari kaki ke arah lutut Anda. Ini adalah latihan peregangan yang sehat yang menggunakan bahkan karate dan yoga kelas untuk up hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar