Senin, 01 September 2014

Manfaat zat besi untuk balita

Manfaat zat besi untuk balita Jika Anda menduga bahwa Anda mengalami anemia, sebaiknya tidak sendiri mendiagnosa kondisi Anda; sebaliknya, mencari nasihat dari profesional kesehatan Anda, yang akan sering menyarankan suplemen untuk membuat Anda kembali pada lebih stabil. Seiring pertambahan usia, kekurangan zat besi dapat menyebabkan masalah lebih jauh.

Satu studi dari Penn State menunjukkan bahwa kekurangan zat besi dapat menurunkan respon imun terhadap serangan penyakit dan infeksi umum pada orang tua; satu sama lain dari sekolah yang sama telah menunjukkan bahwa wanita dengan alopecia, atau rambut rontok, memiliki besi dan hemoglobin tingkat yang lebih rendah daripada wanita yang tidak menderita penyakit tersebut.

Masalah lain dengan kekurangan zat besi dalam diet Anda mungkin masalah konsentrasi. Lekas ​​marah, kurang konsentrasi, kehilangan nafsu makan dan sering pilek dan gejala flu semua bisa langsung dikaitkan dengan tidak mendapatkan cukup nutrisi tersebut. Penelitian saat ini menunjukkan bahwa kekurangan zat besi dalam diet yang, terutama pada anak-anak, dapat menyebabkan kedua masalah perilaku dan perkembangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar