Rabu, 25 Maret 2015

cara membentuk perut sixpack ala deddy corbuzier

cara membentuk perut sixpack ala deddy corbuzier Sebuah program pelatihan abs yang baik harus mencakup kedua aspek menjaga program diet rinci yang membantu tubuh tetap fit dan energik serta jadwal latihan untuk menjadi dalam praktek.

Jutaan pria dan wanita di seluruh dunia mencari ke Cara Six Pack dan belum banyak orang berada di bawah begitu banyak mitos bahwa mereka tidak pernah mencapai apa yang mereka ditetapkan untuk dilakukan. Jadi apa yang terjadi dan apa yang merupakan tantangan besar dan masalah untuk mendapatkan six pack?

Nah mari kita langsung ke dalamnya. Berikut adalah masalah terbesar. Terlalu banyak lemak perut. Setiap orang memiliki six pack. Ya semua orang dan yang karena kami manusia genetik up. Otot perut Anda seperti lembaran dengan satu tendon berjalan dari atas ke bawah dan 2 berjalan dari kiri ke kanan. Tendon ini menarik lembar otot perut dan punggung cuti. Ini mengukir six pack Anda.

Jika Anda mengalami kesulitan memvisualisasikan itu, bayangkan menarik tali erat di selimut, melihat bagaimana hal itu akan alur keluar selimut? Sama terjadi dengan perut Anda sehingga Anda memiliki six pack. Masalahnya adalah bahwa jika Anda memiliki terlalu banyak lemak perut di atas otot dan tendon Anda tidak dapat melihat alur. Seperti meletakkan selimut longgar atas berlekuk yang benar?

Jadi menyingkirkan lemak perut adalah suatu keharusan. Tapi Anda juga mungkin harus membangun sedikit otot sehingga tendon memiliki sesuatu untuk 'alur' ke dalam. Jadi di sini adalah saya 6 tips, termasuk dan tidak boleh dilakukan pada Cara Six Pack:
1. Latihan Ab seperti sit-up, sit-up, dan mesin ab adalah metode yang efektif PALING mendapatkan datar perut six pack.

2. Anda TIDAK perlu membuang-buang uang Anda pada mahal "ekstrim lemak burner" pil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar