Senin, 23 Maret 2015

cara mengecilkan paha cepat

cara mengecilkan paha cepat Sebagai perdebatan tentang berat badan terus, banyak teori ilmiah dan penemuan telah dibuat pada apakah atau tidak salah satu cara penilaian kesehatan yang lebih baik daripada yang lain. Anda bisa terlalu kurus atau terlalu gemuk. Anda juga bisa tidak cukup kurus atau tidak gemuk cukup. Tampaknya seolah-olah tidak peduli apa ukuran Anda datang, akan selalu ada sesuatu yang membutuhkan perbaikan. Sehubungan dengan paha, apa yang lebih baik, paha besar atau yang kurus?

Selama bertahun-tahun, telah terjadi perdebatan tentang apakah wanita dengan paha besar lebih rentan terhadap masalah kesehatan jantung mirip dengan negatif secara keseluruhan benar-benar berada besar. Baru-baru ini, sebuah studi baru yang disajikan oleh sekelompok ilmuwan di risiko yang lebih tinggi dari penyakit jantung yang disebabkan oleh orang-orang yang memiliki paha kurus. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sejumlah peserta, pria dan wanita, dari kelompok usia yang berbeda, dan diberikan gaya hidup yang berbeda. Meskipun penelitian ini membutuhkan lebih banyak bukti yang menguatkan dalam hal penelitian, hasil penelitian menunjukkan bahwa mereka yang memiliki sangat kurus paha (mengambil model fashion misalnya) memiliki risiko yang lebih tinggi serangan jantung dibandingkan dengan paha besar.

Ingat kata "keseimbangan". Pada akhirnya, paha gemuk besar dan paha kurus sama-sama berbahaya bagi kesehatan Anda. Paha kurus kurang diperlukan massal tubuh dan massa otot yang diperlukan untuk benar memetabolisme glukosa dan lipid. Di sisi lain, paha besar adalah lebih dari massa otot dan massal tubuh yang kemudian menghambat metabolisme yang tepat dari glukosa dan lipid juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar