Senin, 23 Maret 2015

makanan tinggi serat dan protein

makanan tinggi serat dan protein Makanan hewani yang merupakan tambahan yang sangat baik untuk protein tinggi diet serat tinggi adalah produk susu, ikan, unggas, telur, dan daging. Pastikan untuk makan daging tidak berlemak karena daging lemak mengandung terlalu banyak kolesterol dan lemak tak jenuh. Vegetarian bisa mendapatkan protein dan serat dari biji-bijian dan kacang-kacangan seperti kacang-kacangan dan quinoa. Dalam rangka untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan cukup serat, makan banyak buah-buahan segar, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Jadi di sana Anda memilikinya. Sebuah protein tinggi diet serat tinggi akan membantu Anda merasa berenergi dan sehat.

Selain itu, protein tinggi dan serat asupan akan membantu Anda merasa puas setelah makan dan membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan Anda. Singkatnya, protein tinggi diet serat tinggi merupakan batu loncatan penting untuk kesehatan yang baik.

Serat adalah bahan tanaman ingestible yang sekarang ditemukan di hampir segala sesuatu yang kita makan di siang hari. Seperti Anda mungkin telah menyadari paket banyak makanan sekarang memiliki "Serat Tinggi" logo atau slogan pada kotak. Hal ini sebagian besar sebagian karena manfaat dari diet serat.

Untuk memahami serat Anda harus menyadari bahwa ada dua jenis yang berbeda. Ada larut dan tidak larut.

Larut (prebiotik, kental) - "serat yang mudah difermentasi dalam usus besar menjadi gas dan produk samping fisiologis aktif ..."

Larut - "serat yang secara metabolik inert, menyerap air di seluruh sistem pencernaan dan mengurangi buang air besar."

* Informasi yang diberikan melalui Wikipedia 'Dietary Fiber'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar