Jumat, 27 Maret 2015

diet mayo kombinasi

diet mayo kombinasi Sedangkan lemak jenuh yang pernah dianggap sebagai pemain kunci dalam penyakit jantung, penelitian baru membuktikan bahwa mereka tidak berbahaya.
    Minyak nabati yang sarat dengan lemak trans beracun. Mereka begitu buruk bahwa bahkan pemerintah di seluruh dunia telah mulai mengambil tindakan, menetapkan undang-undang yang memerintahkan produsen makanan untuk mengurangi kandungan lemak trans makanan mereka. Jika Anda ingin mengurangi ekspos terhadap lemak trans, itu tidak cukup untuk menghindari sumber-sumber umum seperti cookies dan diproses dipanggang, Anda juga perlu menghindari minyak nabati (seperti minyak bunga matahari yang Anda menggoreng keripik Anda di rumah).

Apa alternatifnya?

OLYMPUS DIGITAL CAMERAEat mentega bukan margarin. Membuat salad Anda sendiri berpakaian menggunakan minyak zaitun extra virgin. Menggoreng makanan dalam minyak kelapa, lemak babi atau lemak bebek. Panggang barang Anda sendiri - tanpa minyak nabati, dan menghindari biskuit dikemas dan kue. Oh dan pasti membuat mayones sendiri (lihat resep di bawah).

Sekarang anak-anak saya suka mayo. Mereka akan makan dengan hampir apa saja. Tapi mengetahui apa yang saya tahu, tidak ada cara saya akan membiarkan mereka memiliki dibeli di toko mayo. Anda tidak akan memberikan anak-anak Anda rokok asap, karena kita tahu bahwa merokok adalah buruk bagi Anda. Baik bagi saya minyak nabati masuk ke dalam kategori yang sama "hal-hal yang sangat, sangat buruk bagi Anda".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar