Selasa, 24 Maret 2015

diet dengan cara food combining

diet dengan cara diet food combining Jika Anda berpikir bahwa diet rendah lemak dan diet tinggi karbohidrat adalah formula ampuh untuk menurunkan berat badan, pikirkan lagi. Apa yang bekerja untuk satu mungkin tidak bekerja untuk yang lain karena kombinasi yang tepat dari protein, lemak dan karbohidrat dapat bervariasi dari orang ke orang. Dengan kata lain, jalan menuju kehilangan pon tidak diinginkan tidak singkat. Hal ini lama tapi pasti jika hanya Anda ketat mengikuti apa yang diperlukan bagi Anda untuk meraih hasil positif.

Sebuah rencana diet yang bekerja adalah pilihan yang tepat dari makanan dan hak ukuran porsi yang harus pergi dengan jenis metabolisme Anda miliki dan gaya hidup Anda. Seiring dengan diet, Anda juga perlu melibatkan diri untuk mengamati kombinasi yang tepat dari kekuatan dan kardio untuk menjadi sehat, mendapatkan otot dan kehilangan berat badan berlebih. Iklan besar tentang pil penurunan berat badan, diet mode dan klaim penurunan berat badan instan lain hanya bisa menempatkan Anda pada risiko. Anda bisa berakhir frustrasi dan pergi pada pesta makan. Satu-satunya kombinasi yang bekerja adalah diet dan olahraga.

Menggabungkan Diet dan Latihan

Tak perlu dikatakan, apa yang berhasil tidak hanya diet atau olahraga saja, tetapi bersama-sama - diet dan olahraga! Anda bisa melatih ada akhir, latihan seperti tidak ada besok tetapi jika Anda tidak berencana diet Anda sesuai, Anda akan menemukan bahwa ada sangat sedikit efek pada berat badan Anda. Anda mungkin mendapatkan otot ramping tetapi mereka tetap tersembunyi di bawah lapisan lemak terutama di daerah masalah besar, perut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar