Jumat, 27 Maret 2015

cara mengecilkan perut gendut pada pria

cara mengecilkan perut gendut pada pria Ini adalah masalah bahwa perilaku Anda telah menyebabkan dan Anda harus menghadapinya. Ada banyak hal di bawah kendali Anda seperti jumlah makanan yang Anda makan, apa makanan yang anda makan, seberapa sering Anda berolahraga, seberapa intens Anda berolahraga, bagaimana konsisten dan fokus Anda dan sebagainya. Untuk menjadi sukses dan mencapai potensi penuh Anda, Anda harus menghadapi kebenaran dan bertanggung jawab, jika tidak, anda tidak akan berhasil. Itu adalah kebenaran bahwa tidak ada orang yang benar-benar memberitahu Anda, tapi Anda tahu jauh di dalam bahwa tidak ada solusi sederhana dan tidak menyakitkan.

Salah satu pertanyaan paling umum orang tanyakan adalah bagaimana untuk menyingkirkan lemak perut cepat. Lemak perut sebenarnya adalah jenis terburuk lemak seseorang dapat memiliki, karena lingkar pinggang besar adalah indikator umum dari penyakit. Terutama Penyakit Jantung.

Jika Anda mencari untuk membakar lemak perut cepat, Anda tidak akan mendapatkannya dilakukan dengan melakukan sit-up ratusan atau sit-up. Stres merupakan faktor kontribusi utama untuk lemak perut. Ketika kita mendapatkan berat badan di bagian tengah tubuh, itu adalah hasil dari tingkat kortisol yang tinggi. Peningkatan stres dalam hidup kita menyebabkan tubuh kita untuk memproduksi lebih banyak kortisol. Sejumlah besar kortisol dalam tubuh akan benar-benar mulai kerusakan jaringan otot, dan menyebabkan tubuh kita untuk berpegang lemak yang tersimpan di daerah perut. Stres ini dapat meningkatkan dalam tubuh kita ketika kita mulai 'iseng' diet; dan merupakan salah satu alasan mengapa begitu banyak orang gagal di program ini.

Di bawah ini adalah daftar dari 5 hal yang dapat Anda lakukan sekarang, dan akan menempatkan Anda di jalan untuk memiliki perut datar.

Tidur, atau kurangnya ada, adalah faktor utama untuk lemak perut. Jika Anda salah satu dari orang karyawan ketiga shift, atau Anda hanya bekerja larut malam, tubuh bioritme Anda akan dimatikan. Ketika bioritme Anda tidak normal Anda memiliki kecenderungan untuk lebih lelah, yang menyebabkan tubuh Anda untuk menghasilkan lebih banyak ghrelin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar