Jumat, 03 April 2015

cara melakukan sit up penjas

cara melakukan sit up penjas Dinding perut anterior terdiri dari empat otot:

    Internal Oblique: Otot miring internal otot antara perut, berbaring saja di bawah miring eksternal dan tepat di atas (dangkal) otot perut melintang.
    Eksternal Oblique: The miring eksternal terletak di bagian lateral dan anterior abdomen. Hal ini luas, tipis, dan tidak teratur segiempat, sebagian otot yang menempati sisi, aponeurosis yang dinding anterior abdomen. Dalam kebanyakan manusia (terutama perempuan), miring tidak terlihat, karena timbunan lemak subkutan dan ukuran kecil otot.
    Abdominis Transverse: transversus abdominis otot yang datar dan segitiga, dengan serat yang berjalan horizontal. Ini terletak di antara miring dalam dan mendasari transversalis fascia. Ini berasal dari Poupart yang ligamen, bibir bagian dalam tulang pangkal paha, fasia lumbar dan permukaan bagian dalam dari kartilago dari enam tulang rusuk yang lebih rendah. Ini memasukkan ke linea alba balik rektus abdominis.
    Rektus abdominis: rectus abdominis otot yang panjang dan datar. Otot yang dilintasi tiga persimpangan tendon disebut transversae linae. Rektus abdominis tertutup dalam sarung tebal terbentuk, seperti dijelaskan di atas, oleh serat dari masing-masing tiga otot-otot dinding perut lateral. Mereka berasal di tulang pubis, berlari perut di kedua sisi linea alba, dan masukkan ke dalam kartilago kelima, keenam, dan ketujuh ribs.Exercise, Sit-up (3)

Fungsi (perut Otot)

Otot-otot perut memiliki fungsi penting yang berbeda. Mereka menyediakan gerakan dan dukungan ke bagasi dan membantu dalam proses pernapasan. Selain itu, otot-otot ini berfungsi sebagai perlindungan bagi organ dalam dan bersama-sama dengan otot punggung mereka memberikan dukungan postural dan penting dalam mendefinisikan bentuk.

Otot abdominus melintang adalah otot terdalam, oleh karena itu, tidak bisa disentuh dari luar. Hal ini dapat sangat mempengaruhi postur tubuh. Obliques internal juga dalam dan juga mempengaruhi postur tubuh. Keduanya terlibat dalam rotasi dan fleksi lateral tulang belakang dan digunakan untuk membungkuk dan mendukung tulang belakang dari depan. Obliques eksternal lebih dangkal dan mereka juga terlibat dalam rotasi dan fleksi lateral tulang belakang. Juga mereka menstabilkan tulang belakang ketika tegak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar