Selasa, 21 April 2015

mitos gimana cara mengontrol nafsu makan

mitos gimana cara mengontrol nafsu makan Sebaliknya, Anda ingin membeli acar benar-benar alami seperti yang Anda dapatkan di Trader Joe yang dibuat tanpa warna buatan atau rasa dan yang memiliki kalori sangat rendah hitung juga. Seluruh jar acar dapat memberikan hanya 50 kalori atau lebih, namun mereka dapat cukup memuaskan dan mengambil cukup banyak ruang di perut Anda, sehingga mematikan keinginan nafsu makan Anda.

Hanya saja, jangan membeli acar yang mengandung tambahan gula atau warna buatan. Beberapa acar, percaya atau tidak, sarat dengan gula. Mereka lebih seperti mentimun manisan dari acar. Baca label bahan untuk memastikan apa yang Anda dapatkan.

By the way, sementara Anda makan acar, itu adalah waktu yang sangat baik untuk mengambil beberapa kalsium dan mineral, juga. Keasaman acar akan mempercepat penyerapan kalsium.

Darurat mengendalikan nafsu makan makanan # 5 Berikut ini adalah mudah: apel. Yap, apel. Makan apel terbesar Anda dapat menemukan. Tentu, Anda akan mendapatkan beberapa kalori dan beberapa karbohidrat, tapi apel akan mengisi Anda selama beberapa waktu, dan yang akan menghentikan Anda dari makan makanan padat kalori jauh lebih banyak.

Mari saya jelaskan mengapa hal ini merupakan strategi yang efektif. Jika Anda gila lapar, itu sangat mudah untuk mencapai beberapa makanan olahan (sekantong keripik, misalnya) dan mulai mengunyah pergi sampai Anda telah dikonsumsi 1000 kalori atau lebih. Dan itu sekitar setengah total kalori yang Anda butuhkan untuk sepanjang hari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar