Selasa, 21 April 2015

cara melakukan southbeach diet

cara melakukan diet southbeachLihatlah saat diet tidak berpikir melewatkan makan akan membantu Anda menurunkan berat badan. Hal ini tidak praktis atau aman dan berbahaya bagi kesehatan Anda. Anda perlu makan secara teratur untuk memastikan kadar gula darah Anda konsisten.

Ini berarti bahwa Anda harus makan tiga kali makan sehari-hari dan itu baik untuk makanan ringan di antara waktu makan yang lebih dari 5 jam terpisah. Ini adalah strategi yang masuk akal karena berhenti Anda dari mendekati makan berikutnya dalam "lapar" negara dan kemudian makan secara berlebihan atau sering meraih diri.

Gratis Diet Tips # 3 - Just Be Aware Dan Jujur

Terlihat tidak ada gunanya makan makanan yang sehat penuh dengan sayuran, daging yang sehat atau ikan hanya untuk kemudian mencakup semuanya dalam mentega, saus tomat, mayo atau saus salad. Bumbu ini sesak-penuh lemak trans dan gula halus.

Jika Anda membutuhkan bumbu kemudian menggunakan alternatif rendah lemak tapi pastikan itu rendah gula.

Diet Gratis Tips # 4 - Hanya Potong Kembali A Little

Ini adalah suatu filosofi sederhana yang mudah untuk melaksanakan. Lihat di era "super-sizing" rasa kita apa porsi yang sehat dan seimbang adalah semua keluar dari keteraturan. Anda perlu menyadari berapa banyak makanan yang Anda benar-benar perlu untuk makan dan berapa banyak kalori yang Anda makan.

Lihatlah satu porsi daging adalah ukuran setumpuk kartu yang jauh lebih kecil daripada Anda mungkin berpikir. Coba gunakan mangkuk kecil atau piring karena mereka akan memberikan isyarat visual untuk melayani diri sendiri jumlah yang masuk akal dari makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar