Senin, 13 April 2015

cara menghilangkan flek hitam akibat pil kb

cara menghilangkan flek hitam akibat pil kb rumah bahan lain yang sangat baik untuk menyingkirkan tahi lalat di wajah Anda adalah bawang. Anda akan perlu untuk mengambil jus dari bawang untuk aplikasi pada bintik-bintik hitam dan coklat. Terapkan jus 2-3 kali sehari dan biarkan selama satu jam. Ikuti teknik ini selama beberapa minggu ke depan untuk melihat tahi lalat lenyap.

3) buah bawang putih cincang juga bekerja dengan baik untuk menghilangkan tahi lalat. Ambil polong bawang putih mentah dan memotong mereka menjadi potongan-potongan kecil. Terapkan bawang putih cincang dengan bintik-bintik hitam dan coklat. Anda dapat menggunakan bantuan sebuah band kecil untuk memegang potongan bawang putih terhadap tempat. Idealnya Anda harus meninggalkan potongan bawang putih semalam untuk mendapatkan hasil terbaik. Jangan mengharapkan hasil semalam. Anda harus mengikuti metode ini dengan sabar selama 2-3 minggu minimal. Pengobatan rumah mol penghapusan lambat tapi sangat efektif dalam jangka panjang.

Jika Anda ingin menyingkirkan mol permanen ada teknik alami terbukti yang akan menghasilkan hasil hanya dalam 3 hari. Hal ini mungkin tampak mustahil, tetapi adalah 100% benar. Jika Anda serius tentang membersihkan bintik-bintik hitam dan coklat, jangan lewatkan mencoba produk ini - menyingkirkan tahi lalat kulit

rumah Bahan berbaring Yang Sangat Baik UNTUK menyingkirkan tahi lalat di Wajah Andari Adalah bawang. Andari akan Perlu UNTUK mengambil jus Dari bawang UNTUK aplikasi untuk pãda bintik-bintik hitam Dan coklat. Dan Biarkan selama Satu jam Terapkan jus 2-3 kali Sehari. Ikuti teknik inisial selama beberapa minggu to Depan UNTUK Melihat hal tahi lalat lenyap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar