Selasa, 28 April 2015

cara mengecilkan betis kaki secara cepat

cara mengecilkan betis kaki secara cepat Jaga bahu kaki Anda lebar bagian, jari-jari kaki menunjuk keluar. Jongkok sampai Anda berada dalam posisi berjongkok penuh sementara menghirup, lalu buang napas ketika kembali up.

3. Berat badan betis menimbulkan. Untuk bekerja pada betis Anda, Anda hanya dapat meningkatkan tubuh Anda pada jari-jari kaki untuk banyak pengulangan. Atau untuk kesulitan menambahkan, pergi pada beberapa anak tangga, biarkan setengah kaki Anda menjadi lebih tangga (pastikan Anda dapat memegang sesuatu sehingga Anda tidak jatuh), dan kemudian membawa kaki Anda ke bawah tangga dan kembali dengan mendorong jari-jari kaki Anda di sebuah mengangkat tubuh Anda. Ini adalah betis kenaikan gaji maju dan benar-benar adalah latihan yang bagus!

Pada akhirnya, squat adalah roti dan mentega dari latihan leg terbaik, sementara kenaikan gaji betis yang baik untuk langsung bekerja pada betis. Jika Anda mencari untuk mendapatkan kaki yang luar biasa, saya sangat merekomendasikan latihan ini!

Untuk informasi lebih lanjut tentang latihan kaki dan kebugaran secara umum, periksa link di bawah ini ...

Rafi Bar-Lev adalah seorang atlet dan kebugaran fanatik avid yang mengajar orang bagaimana untuk mendapatkan bentuk tubuh yang luar biasa, tidak peduli apa tingkat mereka saat ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang latihan kaki dan mendapatkan tubuh yang luar biasa, pergi sekarang ke http://www.passionatefitness.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar