Selasa, 14 April 2015

cara menghaluskan kulit wajah pria secara alami

cara menghaluskan kulit wajah pria secara alami Sering diabaikan untuk mendapatkan kulit halus, exfoliating membantu menghilangkan kulit mati dan memungkinkan penyerapan yang lebih baik dari pelembab misalnya.

Ini membantu untuk unclog pori-pori, menjaga permukaan bersih dan membantu mengurangi jerawat juga. Perawatan harus diambil untuk tidak berlebihan, terutama pada daerah sensitif seperti wajah atau dapat menyebabkan bercak kering dan teriritasi.

# 4 Bahan Kimia Berbahaya

Salah satu masalah yang paling umum untuk mendapatkan kulit halus adalah adanya bahan kimia berbahaya dalam krim dan lotion sehari-hari. Anda mungkin tidak percaya hanya apa yang masuk ke sebagian besar dari mereka saat ini termasuk paraben sebagai pengawet, minyak mineral dan wewangian.

Ini dapat menanggalkan minyak alami Anda, menyumbat pori-pori Anda dan telah dikaitkan dengan ruam, infeksi dan bahkan kanker. Apa pun yang Anda masukkan pada kulit Anda diserap ke dalam aliran darah dan karenanya harus sealami mungkin untuk bekerja dengan tubuh Anda dan tidak menentangnya.

# 5 Efektif & Perawatan Kulit Alami

Menemukan krim alami dan lotion untuk kulit halus bukanlah tugas yang mudah dengan begitu banyak yang mengaku alami atau organik, tetapi mengandung bahan yang tercantum di atas. Periksa label dengan hati-hati untuk memastikan mereka benar-benar alami.

Beberapa bahan-bahan terbaik yang Cynergy TK, Phytessence wakame, madu Manuka, alami vitamin E dan Crodomol OP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar