Kamis, 16 April 2015

cara memutihkan selangkangan hitam dengan cepat

cara memutihkan selangkangan hitam dengan cepat Anda menggunakan sabun dan creme yang datang dengan kit setelah kulit dilakukan mengupas. Anda harus menunggu untuk kulit untuk benar-benar menyembuhkan sebelum menggunakan produk lain seperti kulit baru masih sangat sensitif. Hanya menggunakan sabun yang sangat ringan di daerah yang Anda memperlakukan dan menunggu sampai setelah satu atau dua minggu sebelum Anda menggunakan sabun kojic dan krim pemutih.

Silakan baca: The kulit gelap / hiper pigmentasi adalah reaksi sementara untuk kulitnya. Ini akhirnya akan hilang setelah beberapa minggu atau lebih. Sekali lagi, jangan menggunakan apa-apa keras pada kulit dan hanya menggunakan sabun yang sangat ringan.

Hanya untuk rekap, pastikan bahwa Anda memahami petunjuk berikut ini sebelum menggunakan minyak mengupas:

1. Orang-orang dengan kulit sensitif atau dengan keturunan Asia harus menggunakan minyak HANYA 3x sehari selama 3 hari.

2. Jangan melakukan terlalu banyak pekerjaan fisik (terlalu banyak berjalan, berolahraga) dan tidak memakai pakaian ketat saat melakukan perawatan dan sementara kulit yang mengelupas. Tunggu sampai setelah itu benar-benar sembuh sebelum kembali ke aktivitas normal.

3. Jangan gunakan sabun dan creme tepat setelah kulit telah dikupas. Tunggu sampai setelah satu atau dua minggu (sementara itu sembuh) sebelum menggunakan produk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar