Kamis, 02 April 2015

cara membentuk otot perut dalam waktu seminggu

cara membentuk otot perut dalam waktu seminggu Dan jika Anda telah membuatnya begitu jauh, mengapa tidak pergi semua jalan dan mendapatkan fleksibel juga. Anda dapat melakukan yoga atau hanya memegang beberapa peregangan secara teratur.

Mengubah kebiasaan makan Anda melibatkan banyak hal, seperti apa yang Anda makan, seberapa sering, seberapa banyak, dan kapan. Tetapi jika Anda ingin enam-pack abs, Anda ingin mengubah kebiasaan makan Anda, kan?

Sekarang aku punya Anda sehat dan langsing, mari kita kembali ke mendapatkan Anda enam kaleng.

Sit-up tradisional, menurut penelitian yang saya sebutkan sebelumnya, datang pada # 11 (untuk kedua rektus abdominis dan obliques) dan mereka sekitar setengah seefektif atas 2 (sepeda dan kaki menimbulkan). Itu tidak berarti bahwa jika Anda menyukai melakukannya Anda harus berhenti. Tapi jika Anda tidak memiliki preferensi lagi, belajar mencintai top 5 latihan.

Tidak salah satu latihan atas tapi mereka semua. Karena berbagai akan membantu Anda tetap dengan rutinitas abs latihan Anda dan karena mereka menggunakan otot sedikit berbeda. Abs Anda dimaksudkan untuk melakukan 3 hal untuk Anda: membantu Anda tetap tegak, tekuk, dan memutar. Jadi pastikan rutin abs akhir Anda memiliki setidaknya satu latihan untuk masing-masing kegiatan tersebut.

Jika Anda membutuhkan mesin ab untuk mendapatkan diri Anda untuk bekerja abs Anda secara konsisten, dapatkan mesin ab. Apakah Anda menggunakan mesin ab atau tidak, pastikan Anda tidak lupa bentuk. Bentuk yang tidak tepat dapat menyebabkan punggung atau nyeri leher. Hal ini dapat membuat Anda otot yang tidak rata. Bahkan jika tidak tidak, itu mengurangi efektivitas latihan Anda.

Formulir berarti Anda tidak menarik di leher atau kepala. Formulir berarti bahwa Anda tidak mengizinkan otot-otot lain untuk membantu otot-otot Anda berolahraga (kaki Anda, bagi kebanyakan orang). Formulir berarti Anda tidak kesukaran, bahwa Anda bergerak merata, bahwa Anda menggunakan seluruh rentang gerak latihan membutuhkan. Formulir berarti Anda menarik napas ketika Anda tertular otot dan menghembuskan napas saat Anda bersantai mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar