Senin, 13 April 2015

cara mengencangkan kulit bagian mata

cara mengencangkan kulit bagian mata membersihkan malam juga merupakan keharusan untuk menyingkirkan kotoran penumpukan dan makeup dikenakan sepanjang hari.

3. Jika Anda ingin mencegah kulit Anda dari kendur, perlu untuk melindunginya dari kerusakan UV. Pastikan Anda menerapkan tabir surya di pagi hari sebelum pergi keluar.

4. Dalam rangka mempromosikan perbaikan sel dan peremajaan, Anda harus terlebih dahulu mengelupaskan sel-sel kulit mati. Untuk ini, Anda harus mengelupaskan kulit setidaknya sekali seminggu atau lebih tergantung pada jenis kulit Anda. Anda dapat menggunakan exfoliators alami siap digunakan atau menggabungkan bahan untuk membuat scrub sendiri.

5. Setelah rutin setiap pembersihan, Anda harus melembabkan kulit. Pilih pelembab berdasarkan jenis kulit Anda. Biarkan pelembab untuk menyerap dengan baik sebelum Anda dapat merias wajah apapun.

6. Wanita mencari untuk memperkuat struktur kolagen harus makan diet yang masuk akal. Diet anda harus mencakup vitamin A, C, B3, E dan K dan mineral yaitu seng, kalium dan kalsium karena mereka berkontribusi untuk membangun kembali dan memperkuat serat kolagen. Kurangi asupan gula diproses karena menyebabkan jaringan ikat hancur.

7. Minum banyak air adalah ujung terbaik jika Anda ingin mencegah kulit kendur dan kerusakan. Anda harus minum setidaknya 8-10 gelas air setiap hari. Air bermanfaat karena flushes keluar racun dan menjaga sel-sel terhidrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar