Senin, 15 Juni 2015

cara mengecilkan lengan dengan mudah

cara mengecilkan lengan dengan mudah Para ilmuwan telah menemukan bahwa mereka yang tidur sekitar delapan jam malam biasanya cenderung memiliki tingkat yang lebih rendah dari hormon yang disebut ghrelin, yang sebenarnya juga diketahui menyebabkan mengidam makanan, dan tingkat yang lebih tinggi dari hormon leptin lain yang membuat Anda merasa kenyang. Jelas, ketika Anda tidak mendapatkan cukup tidur, tubuh kita berhubungan dengan jam lebih sedikit tidur dengan penurunan yang berlebihan energi, dan dengan demikian mencoba untuk mengimbangi dan ingin kita untuk makan lebih banyak.

Teknik tentang bagaimana untuk kehilangan lemak bervariasi dari perencanaan makanan untuk latihan perencanaan untuk kegiatan sehari-hari. Tapi satu hal yang pasti, salah satu teknik tidak cukup. Mengintegrasikan diet terencana dengan latihan lengan dan program latihan sehari-hari disiplin adalah satu-satunya cara kita bisa berhasil mengurangi fluktuasi di lengan.

Lengan lembek, seperti cinta menangani, adalah beberapa penambahan yang paling tak terelakkan untuk bentuk tubuh yang sebagai salah satu mendapat tua. Tetapi tidak ada alasan untuk putus asa. Sebuah ketekunan kecil dan ketekunan dapat membantu Anda menyingkirkan timbunan lemak di trisep Anda.

Latihan untuk lengan:

1) Berlian push-ups - Gunakan jari Anda untuk membuat bentuk berlian saat melakukan set pushup Anda. Empat sampai lima kali seminggu untuk memastikan bahwa ini akan memberikan hasil yang terlihat.

2) dips trisep - Gunakan material dengan permukaan padat seperti meja atau kursi. harus kembali Anda ke meja atau kursi, letakkan tumit tangan Anda di tepi dan perlahan-lahan berjalan kaki Anda menjauh dari tubuh Anda. Dengan berat badan Anda di tangan Anda, perlahan-lahan turunkan tubuh Anda. Lakukan ini 15 kali dalam tiga set.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar