Selasa, 23 Juni 2015

olah raga yang efektif mengecilkan perut

olah raga yang efektif mengecilkan perut Jenis pelatihan juga akan menyebabkan gangguan metabolisme dalam tubuh Anda yang akan menyebabkan metabolisme Anda untuk menjaga membakar lemak hingga 38 jam setelah Anda selesai bekerja keluar sementara mereka melakukan latihan daya tahan lama yang sama berdasarkan segera menghentikan pembakaran lemak setelah mereka sudah selesai latihan mereka.

Alih-alih melakukan ratusan demi ratusan sit-up dan sit-up dalam latihan Anda, saya sarankan Anda berfokus pada mengangkat beban berat dengan latihan dirantai tertutup. Dengan latihan dekat dirantai Aku pada dasarnya berbicara tentang orang-orang yang melibatkan beberapa sendi dan beberapa kelompok otot. Beberapa contoh latihan ini termasuk menekan jongkok, menekuk lutut dengan kenaikan gaji lateral dan Burpee push-up. Latihan-latihan ini akan menjadi jauh lebih sulit tetapi kebenaran dari hal ini mereka akan menyediakan Anda dengan lebih banyak bang untuk Anda buck. Juga jangan terlalu ringan dengan bobot karena Anda tidak akan mengaktifkan otot Anda cukup untuk membakar jumlah maksimum lemak mungkin.

Dengan perubahan dasar dalam latihan Anda Anda dapat secara drastis meningkatkan kemungkinan kehilangan lemak perut Anda lebih rendah. Ketika orang bertanya kepada saya bagaimana untuk menyingkirkan perut lebih rendah lemak cepat mereka selalu mencari saya untuk memberitahu mereka tentang beberapa latihan perut rahasia yang bisa mereka lakukan selama beberapa menit sehari. Tapi aku harus jujur ​​dengan mereka dan memberitahu mereka bahwa satu-satunya cara untuk menurunkan berat badan adalah untuk menjatuhkan persentase lemak tubuh Anda secara keseluruhan. Tidak ada jalan pintas untuk menyingkirkan lemak perut Anda, tetapi ini akan membantu Anda mendapatkan alami dan lebih permanen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar