Jumat, 19 Juni 2015

cara menurunkan berat badan lewat makanan

cara menurunkan berat badan lewat makanan Penelitian telah menunjukkan bahwa air membantu untuk flush racun dari tubuh Anda, meninggalkannya sehat. Karena air tidak memiliki karbohidrat, kalori, tanpa lemak, gula itu sangat bagus untuk program penurunan lemak Anda.

Tips 2 - Jangan minum alkohol. Mungkin sulit untuk mengikuti tip ini untuk beberapa dari Anda, tetapi itu benar-benar penting bahwa Anda melakukan hal ini jika Anda ingin melihat hasil yang cepat.

Beberapa peneliti mungkin tidak setuju dengan ini untuk kesehatan secara umum tapi untuk lemak hilang itu adalah buruk bagi Anda untuk memiliki satu atau dua gelas anggur atau bir sehari daripada memiliki semua minuman mereka dalam satu hari. Jika Anda benar-benar harus minum, membiarkan diri Anda satu hari untuk melakukannya dan minum banyak air saat Anda melakukannya. Dan tinggal jauh dari 'tengah malam camilan'.

Alkohol memiliki kandungan gula yang tinggi yang akan membuat timbunan lemak dalam tubuh Anda. Ketika diambil di malam hari, di sebagian besar kasus, itu akan sangat sulit untuk menghindari karbohidrat ini deposito.

Dengan tidak minum hanya untuk seminggu Anda bisa kehilangan 1-3 kilogram. Saya tahu beberapa orang yang telah kehilangan 7 kilo dalam satu minggu hanya dari tidak minum. Tip ini adalah bukti bodoh.

Tip 3 - Jangan makan pasta / roti / nasi / kentang setelah 6 pm, makan protein dan salad.

Ada beberapa aturan dalam aturan ini. Jangan makan makanan setelah 8, jika Anda harus, makan beberapa kacang atau yogurt dan minum air. Juga menghindari permen, makan mereka untuk sarapan atau makan siang dan tidak terlalu sering.

Pastikan bahwa Anda makan min 4 kali sehari sehingga Anda memungkinkan Anda tubuh untuk memproses makanan dan menjaga metabolisme Anda bekerja - yang berarti pembakaran kalori sepanjang hari. Kurang sering dan besar makanan yang bekerja keras untuk metabolisme dan mungkin tidak dapat membakar semua kalori. Memiliki makanan kecil. Jika perlu, di awal menghilangkan setengah dari makanan Anda dari piring Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar